Selasa, 21 April 2015

From Sky Celebration To Heart Celebration



kali ini gue gak posting soal petualangan gue seperti yang biasa gue lakuin di setiap langkah yang gue ayunkan dalam kehidupan gue. kali ini, bukan tentang awan yang berarak ringkih dan tingkah angin yang kerap memeluk raga yang sematawayang ini. apalagi tentang matahari terbit di sebelah timur yang selalu menjadi perburuanku di setiap pagi indahku. ini bukan, coy. ini juga bukan postingan yang berkaitan dengan perjalanan gue menyusuri ribuan jalan di tiap-tiap kota yang gue datangi, bukan juga percakapan sekedar yang gue lakuin dengan orang-orang yang gue temui di setiap jalan menuju tempat tujuan.

broh, ini juga bukan tentang pantai yang biasa dan begitu ciamik untuk gue nikmati di kala siang gue setibanya gue di tempat penuh pasir putih yang di muara pandang gue dapat gue temukan hamparan laut yang mengarah ke samudera lepas. ini juga bukan, bukan soal gunung dan tanjakan liarnya yang terus membayangi hidup gue di lima tahun belakangan ini, gunung yang membawa serta keheningan embun dan basahnya halimun di antara rintik-rintik hujan yang sepi di tengah belantara rimba semesta yang kerap menjadi nafas setiap perjalananku, bukan juga, bukan tentang edelweis yang merayakan kedatanganku dengan mekarnya. bukan...........

hhhhmmm, gue gak tahu mesti mulai dari mana. buat gue ini semacam Heart Celebration. hehehe, seperti itu, bro. berikut ini (jeileehh, udah kaya mau bikin surat aja, emang mau bikin nota dinas?) wkwkwwk, gue tuh sebenarnya males beralay-alay ria memposting foto ini. menurut gue ini terlalu sakral untuk jadi konsumsi publik. gue pikir, nih foto-foto gue posting bakal dilike sama jutaan nitizen dan bakalan dikoment sama ribuan designer dan make up artis. hahahaha, ya seperti itulah bro. ini terlalu sakral untuk gue posting dan pajang di depan umum. pengennya gue sih, tetap eksis dengan foto-foto petualangan dan pendakian yang biasa menuai like dari jutaan follower gue, (sumpret, gue boong bingiiitt, wkwkwkw) tapi, gue pikir lagi, nih gue perlu posting di media sosial (kali ini gue pilih Blog pribadi gue, yang paling aman dari hantaman para hacker dan hater gue di facebook maupun twitter, yeaahh)

okehhh, broooh (dari tadi kebanyakan broh nih gue. lama-lama overdosis broh), bakal gue posting beberapa foto sakral tersebut. lagipula, gue kemarin baru dapat pengalaman buruk soal foto. foto-foto gue yang gue bilang sangat ciamik karena ada awan yang membentuk asma Allah, eh malah simcard hape gue patah dan gue gak punya file cadangan, padahal gue udah bikin ancang-ancang mau posting tuh foto keren di fb gue, tapi yaahhhh........... kata suami gue, "ITU BELUM REZEKI KITA, SAYANG...." hehehe, seperti itu.

okeh, welll, this is Heart Celebration of Us ^_^

Bersama Pak Lek Ishak dan Bule (Keluarga dari Pati, Jawa Tengah)


Bersama Mas Najib dan Mbak Yanah (Mas dan Mbak Ipar)

Abah, Mama, Kakak, Nenek, dan Ponakan

Ibu Mertua dan Mas Aniq (Mas Ipar juga, ^_^)

Kakek dan Nenek gue


nah, ini dia Pemirsaaahhh............. #asseeekkk

segitu aje, yeee. gue mau melanjutkan petualangan gue bareng suami gue (yang juga seorang pendaki dan petualang, bahkan petualangan yang dia lakuin selama ini jauh lebih ekstrim daripada yang gue lakuin. hehehe)

doain barokah yaaahh, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar