Sabtu, 11 Februari 2012

yang tersisa dari Grobogan


Guys . . . terharu gue. akhirnya bisa buka akun blog juga . . . setelah sekian lama terpaut ruang dan waktu. Secara sinyal internetan adanya di kota, sedangkan gue di kaki Gunung. Sesuatu . . .
Hehehe, BKP kelompok gue (kelompok XV yang paling keren) bukan disingkat Bhakti Karya Praja, tetapi jadi Bhakti Kemping Praja. hahahaha . . . Desa gue yang bernama Kemadohbator letaknya paling jauh dari pusat kota Grobogan, Purwodadi. Gila nggak, tuh coooyyyy . . . ketika anak-anak kelompok lain dengan bangganya mengatakan bahwa: “Dari desa gue, tinggal 1 jam aja lagi bisa ke Semarang.” Atau “Desa gue sebelahan lho sama Demak.” Jjiiiiiaaaaaaaaaahhhh . . . basi banget, broowww. Nggak keren, maannnn. Desa gue, dong . . . 2 jam dari Desa gue lo bisa berdiri di tempat tower tertinggi se Jawa Tengah. wkwkwkwkw . . . MANTAB NGGAK TUH!!!!!
Sekitar 1,5 jam dari Desa gue juga bisa ke air terjun. Dan gue yakin banget, Desanya kelompok lain mana ada yang dekat sama air terjun. Hahahaha . . . only my village guys. Keterbatasan kelompok gue nggak bisa bertamasya ke Semarang atau pun Demak, nggak menyurutkan kegilaan kita untuk tracking ke Air terjun Widuri. Okai, lets dah pokoknya . . . DIJAMIN MANJUR BUBAR DARI STRESS. WKWKWKWKW . . .










Walaupun ada yang sampe putus sandal jepitnya, tapi semua terpuaskan. Hahaha
sampe ketemu di perjalanan alay berikutnya. caauuu . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar