Sabtu, 03 Maret 2012

Naksir Berat sama JENIPER (JERUK NIPIS PERES)


JENIPER . . . bukan jeniper lopez . . . justru ini nggak ada sangkut pautnya sama pemeran utama film Anaconda tersebut.
JENIPER di sini adalah, JERUK NIPIS PERES. Sumpah, rasanya seger banget . . . bikin ketagihan, dan gue baru nemu nih, minuman di Kuningan pas gue KKN. Kemasannya botol, mirip-mirip kayak sejenis minuman kretingdeng (itu lho, minuman yang sering dimunim sama Titik Puspa) dan UC 1000 (minuman yang sering diminum sama Miss Universe). Nah, JENIPER ini sering diminum sama warga Kuningan . . . rasanya  . . . nggak kalah sama Kretingdeng ataupun UC1000.
Sangat segar diminum pas lagi dingin, selain rasa jeruk nipisnya yang khas, namanya yang unik ternyata juga memiliki nilai-nilai komersil yang menjanjikan . . . wkwkwkwkw. Dan lagi, jarang-jarang ada minuman yang rasa jeruk nipis, biasanya kan jeruk biasa atau strewberi dan buah-buah pada umumnya, tapi yang ini merupakan terobosan baru plus nama yang unik, jeruk nipis, maannnn . . .hahahaa
Gue sama temen-temen gue pas diundang diacara makan-makan bareng salah seorang pengurus Organisasi kepemudaan yang kebetulan tinggal di Desa tempat gue KKN, baru pertama kali menemukan, melihat dan meminum JENIPER ini . . . wwaaaaaa . . . sama juga lah kayak Jenifer yang asli . . . menggodaaaaaa . . . hahaha, apalagi kalau diminum saat haus.

memperkenalkan . . . new comer kita . . . JENIPER . . . JERUK NIPIS PERES!!!!!!
tuan rumah sedang mengarahkan bahwa JENIPER ini yanjg diminum adalah isinya, bukan BOTOLNYA . . . PERLU DIPERHATIKAN PEMIRSA SEMUANYA!!!!

pengarahan sebelum minum JENIPER ternyata lebih lama daripada pidato sambutan Presiden. LLLLAAAAAAAAAMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA .. . .

jadi intinya . . . kapan JENIPERNYA BISA KAMI MINUM, Paaaaaakkkkk??????

 sumpaaaaahhhhh . . . LLLLAAAAAAMMMAAAAA PPPIIISSAAAAANNNNN . . . kapan mulai JENIPERAAAAANNNN, NIH PAAAKKKK . . .

parah parah parah parah parah, . . . . durasi Paaaakkkkkkkk . . . JENIPERNYA UDAH MAU JADI JANDA, NNOOOHHHHH . . . hehehe.


 JENIPER ini juga memiliki khasiat penting bagi si peminum, salah satu khasiatnya yang paling manjur adalah . . . UNTUK MENGHILANGKAN RASA HAUS!!!!! Ekekekekeek . . . (untuk lebih jelasnya, bisa langsung beli dan baca kemasannya). 

akhirnya . . . bisa minum JENIPER jugaaaaaaa . . . 

ini bedanya orang yang minum JENIPER sama yang nggak minum, kalau yang minum kemungkinannya ada 2, yakni pertama . . . dia masih enjoy dan bersemangat. kedua . . . ybs bakal overdosis, hahaha. kalau yang nggak minum . . . bakalan ngantuk, kayak foto di bawah . . . heheheh . . .

ada kacang rebus, pisang rebus, air putih, tape, pisau, class mild juga adaaaa . . . JENIPER tetap yang paling HHOOOOTTT . . . wkwkwkw . . . dipilih dipilih . . .

Mengenai pemasaran, gue juga kurang tau. Pasalnya, JENIPER baru gue temuin di Kuningan. Pas gue balik ke kampus . . . JENIPER nggak ada, hhhhmmmmm . . . nampaknya JENIPER harus lebih luas lagi pemasarannya, kalau perlu sampe ke luar negeri lah . . . biar jeruk nipis Indonesia go internasional. Ammmmmiiinnnn . . .
  okai, cccoooyyy . . . sampe ketemu di petualangan alay berikutnya . . .
  special thanks buat: Bapak yang udah nraktir makan dan minum JENIPER, Uda Tri, Nidhar, Izzti, Syauqi, Hairun, Mbak Shanti, Uni Sherly, Kak Luhur, Mas Ibnu, Mas Rifki, Bang Asep, Kaks Empi, Bang Tastas, semua awak kelompok Babatan . . . hatur NUHUN, dan maaf foto-fotonya udah jadi korban kegalauan gue . . . wkwkwkw.

very special thanks: Allah Maha Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar