Sabtu, 03 Maret 2012

Ngebolang satu kelas ke Batu Kuda


Jujur, man. Dari lubuk hati gue yang paling dalam, sedalam sumur bor, gue lagi kangen kampus. Yow, gan . . . kampus IPDN yang dulu sering masuk TV karena soal kekerasan. Tapi baru-baru ini kampus gue ternyata lagi diberitaan sama media juga, tapi temanya bukan kekerasan, melainkan ada salah seorang temen seangkatan gue (kebetulan juga kawan satu kelompok waktu BKP di Grobogan), yang diberitakan BAKAL JADI SAINGAN BERATNYA BRIPDA SAYIFUL BAHRIE, wkwkwkw . . . ckckckck, dah, jelas toh IPDN udah berubah sekarang. Hahaha . . .
Nah, buat nostalgia dengan kehidupan kampus IPDN . . . gue sharing satu cerita perjalanan. Nih, jalan juang kedua setelah nanjak ke Manglayang. Waktu itu gue baru tingkat 3 Madya Praja.
Begini ceritanya . . .
Jalan juang ke dua ini nggak terlalu melelahkan dibandingkan jalan juang pertama, coz yang pertama jalannya 50 km PP dan ada kegiatan GJ di pematang sawah, hahahaha . . . alias perang lumpur (tapi seru, man . . . hahhaha, dijamin bebas roaming nasional dari segala masam stress, akakakak) jalan juang ke dua ini di kelompokkan berdasarkan kelas. Dan tujuannya kali ini adalah Batu Kuda.
Batu Kuda nih, salah satu jalur menuju Puncak Manglayang. Tapi kali ini bukan buat ke manglayang, kita Cuma sampai Batu kudanya aja. Batu Kuda ini merupakan salah satu tempat wisata juga, tempat bersantai atau piknik buat keluarga. Nyampe di sini kita disuguhi dengan hutan-hutan pinus. Cocok buat ngecamp sebelum nanjak ke Manglayang.
Berhubung jalan juang kali ini dalam rangka refresh setelah Ujian Akhir Semester, makanya kelompok perjalanan dibagi berdasarkan kelas. Hahaha, kayaknya hanya di IPDN lah ada kegiatan ngebolang satu kelas buat ngerayain selesainya UAS, hahahaha . . . pokoknya yang punya bakat ngebolang, di IPDN bisa tersalurkan lah, wkwkwkw . . .
 Mangga diningali foto-foto na . . .

Batu Kuda yang ramai karena kedatangan Praja . . . 


Alhamdulillah . . . satu kelas punya hobi yang sama . . . NARSIS!!!!!. HAHHAHA
 

 ini favourit Picture banget , walaupun muka gue nggak kelihatan, punggungnya doang . . .sok-sok artistik



Nampak view Gunung Geulis dari Lereng Manglayang . . . yang lagi senyum juga geulis, kok (ngarep . . . wkwkwkwkw)


Menyaksikan iring-iringan kabut yang menyelimuti lereng Gunung Manglayang. aasseeeekkkk . . . (langsung putar lagu cahaya bulannya Gie)

 view Jatinangor dari Lereng Manglayang, ada Gn. Geulis ada Gn. Tampomas . . . haayyooo, saha nu mau ka dituuuuu . . .?????


okai, nih foto temen gue dari Atambua, NTT . . . namanya Dio Seran, hehehe . . . sampai jumpa di petualangan alay berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar