Sabtu, 13 Agustus 2011

KSP Roso-roso, IPDN (TBO time)






Guys . . . akhirnya gua divonis TBO selama batas waktu yang gak ditentukan. Hahahaha . . . ini rekor yang gua bikin selama menjadi Praja. gak tau entar-entar apakah ada rekor baru lagi??? wahahaha, kita lihat saja nanti, kawan.
Yang jelas sekarang gua udah lega banget, bisa turun dari Semeru dengan selamat sentosa. Soal TBO, mah . . . nyantai . . . naik Semeru aja bisa, masa cuma laporan tiga kali sehari doang gak sanggup. Plissss, Norma . . . kalau hanya laporan tiga kali sehari ke pengasuhan, lari siang, paket 40 push up dan sit up, sama berdiri dengan gagah di barisan depan sebagai pasukan TBO alias pasukan khusus alias pasukan berkasus, menjadi pusat perhatian orang banyak (baca: SELEB SELAMA UPACARA ATAU APEL) . . . halooooo, itu kecil buat lo Norma.
Hhhhhhh, man . . . gak semua orang sanggup nerima sanksi dengan tegar dan ikhlas. Gak semua orang mau mengakui kesalahan dengan jiwa yang besar. dari kesalahan inilah gua belajar soal itu. Lagian, menurut gua sih . . . ini masalah kecil. Dan mental gua cukup kuat untuk sekedar menghadapi resiko yang seperti itu. Tenang . . . semua pasti berlalu, dan jangan sebut Norma kalau gak bisa melewatinya. Remember, Allah with me . . . always.
Nah, selama TBO gua sama sekali gak boleh keluar kampus. Selama hampir satu bulan lebih gua harus stay di kampus. Apapun yang terjadi, gua harus tetap berada di kampus. Mau Jatos kebanjiran, Jatinangor lagi hujan duit, harga nasi padang naik, gua tetap harus stay di kampus. Apapun yang terjadi, bro . . . apapun yang terjadi saudara-saudara . . . mantab gak tuh.
Tapi sekali lagi, nyantai . . . jangan sebut Norma kalau gak bisa ngelewatin soal kecil kayak begono (hahaha . . . sombong, neh . . . sombong . . . wkwkwkw)
Selama gua berada di kampus, gua gak bakal mati gaya. Gua harus tetap lakukan sesuatu supaya berkesan. Hhmmmm, dalam sebuah percakapan ringan di Kantin Samping Perpustakaan (KSP) bersama seorang Teman yang bernama Istiqomah, teman gua yang dari Kaltim tapi berdarah Yogyakarta ini, gua bikin rencana sama dia. Rencana kita ini kita sebut dengan . . .
“ROSO-ROSO . . . KSP UNDERCOVER XPEDITION”
Gua sama Qomah bakal nyobain seluruh menu makanan yang ada di KSP dan memfoto makanan yang kita beli di KSP. Ini buat info-info buat lo semua. Siapa tau ada beberapa menu andalan di KSP yang belum pernah lo coba. ada banyak, Bro. diataranya: ayam keprek, lumpia, mie ayam, sate padang yang punya slogan LAMAK DI RASO, hahahaa . . . nasi jamblang, martabak, soto, bakso, dan berbagai jenis kudapan lainnya . . . so, lihat saja foto-fotonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar