Minggu, 11 September 2011

di Pesawat

gaya banget gue tadi malam nyampe di kost dengan gagahnya. perjalanan yang menyenangkan diiringi semaraknya lintasan dari Ujung berung - Cicadas - Cicaheum - Cibiru - Cileunyi dan finish di Jatinagor. tadi malam keren, kedatangan gue di Jatinangor disambut dengan bulan purnama. sedap mah pokoknya. sebelumnya gue naik pesawat dulu. biasalah . . . pesawat langganan gue yang mumer be ge te. Lion. dan jarang-jarang banget gue dapet penerbangan siang. cihuuuiii . . . biasanya gue dapat penerbangan malam. alasannya biar lihat view Laut Jawa kalau malam. puas dengan penerbangan malam. ya okai . . . kita lanjutkan dengan penerbangan siang. lagi pengen aja merhatiin bagaimana kondisi di atas kalau lagi siang. pernah juga gue terbang siang, tapi . . . emang dasar TUMOR. sepanjang pesawat kerjaannya molor. so gak bisa lihat pemandangan. lagian juga entah kenapa posisi duduk gue selalu jauh dari jendela. makanya males. udah illfeel duluan, pasrah gue sepanjang perjalanan siang di pesawat pemandangan gue bakal ditutup sama orang yang duduk di samping jendela. sumpah . . . ngiri banget gue. nah, Alhamdulillah gue panjatkan. penerbangan siang dengan posisi duduk tepat di samping jendela, merupakan moment yang mantab buat lihat pemandangan sekitar. sok diningali hasil jepretan gue. barangkali aja lo pada gak merhatiin sekitar lo kalau lagi terbang. barangkali aja lo pada molor tanpa merasa berdosa telah melewatkan the great view pas lagi di atas. lagian, kita terbang nggak setiap hari. jadi gak ada salahnya di check guys!!!!

2 komentar: