Senin, 27 Desember 2010

libur yang penuh tugas . . .




Ngelihat tugas pas libur, wah . . . mulai edan, nih kampus gua . . . kenapa harus ada tugas ketika libur???? Kenapa??? Kenapa???? Gua udah ngabayangin liburan gua yang tragis oleh tugas. Oohhhhhh, kejaaammmmm . . .
Tapi tenang, man. Gua positif thinking aja, tuh tugas pasti bertujuan baik buat gua. minimal biar gua gak seperti siput yang lupa cangkangnya (*&*&^**&?????) gua rasa, ada efek bagusnya juga Dosen gua ngasih tugas. Intinya adalah sebagai peserta didik, nih . . . jangan sampe lupa dengan pelajaran di kampus walaupun lo lagi liburan.
Hhhhhmm, gambarannya gini. Misalkan lo lagi mangkal di terminal, lo lihat banyak banget orang yang lagi nyari duit dengan berjualan nasi pecel . . . dan lo lihat yang ngamen ternyata dikit banget . . . nah, karena ada tugas yang bikin lo gak lupa sama mata kuliah lo . . . lo bakal langsung ingat dengan tugas lo, peristiwa itu pun bakal lo hubung-hubungkan dengan tugas lo, tugas lo yang sering bikin lo ketiduran di kelas . . . mata kuliah perencanaan pembangunan daerah . . . busseeettttt, gua ada tugas di mata kuliah itu . . . hhhhmmmm, nampaknya daerah ini harus secepatnya dibangun dengan strategi jitu, supaya jumlah pengamen dan penjual nasi pecel dapat diminimalkan.
Mantab toh analisa gua???? (gua geto lohk)
Okeh, gua tuh bukan mau ngomongin tugas. Tugas gua masih dalam tahap perampungan. Gua juga gak tau kapan rampungnya. Yang jelas gua udah nyelesain bab 1 yang pendahuluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar