Senin, 27 Desember 2010

treeeeettt . . . teeettt . . . tetttt . . . teettt . . . tett . . . KITA SAMBUT


Hai, bro . . . man, sist, sob, gan, coy, and anymore . . . hahaha . . .
Nih, blog . . . bakal jadi ajang nampang buat gua. ini adalah kawasan kekuasaan gua . . . haahaaa . . . becanda, ding. Gua sebetulnya lagi banyak tugas. Banyakkkkkk . . . banget . . . gua . . . hampir . . . streessssss . . .
Sebenarnya tugas gua hanya 4. Dikit, sih . . . apalagi kalau gua ngarang bebas. Yah, itulah gua yang setiap kali dapat tugas selalu nekat berksperimen dengan mencampurkan zat-zat yang agak berbahaya seperti . . . browsing . . . dan mengarang bebas. Tapi intinya selesai juga, lah tuh tugas. Tapinya lagi tuh tugas baru gua selesain bagian BAB Inya doang alias bagian pendahuluan aliasnya lagi gua baru mulai . . . heeu.

tapi sebelum gua bercerita dan mengacaukan semua sistem saraf elo, elo dan elo dengan cerita-cerita gua . . . gua mau ngenalin diri gua dulu. gua salah satu Praja IPDN, eeiiiittt . . . jangan kabur dulu lo!!! apa yang orang ceritain tentang kampus gua terkhusus yang jelek-jeleknya, perlu lo filter, man. gak semua yang lo denger itu bener. gak usah percaya sama cerita orang-orang yang belum pernah hidup siang dan malam di kampus gua. buktinya . . . gua masih bisa muter-muter dan berbagi cerita demi cerita buat lo semua.

gua Praja IPDN tingkat 3, gua cinta damai, santaaaiiii . . . yup, kalau mau ngasih saran dan kritik pedas, atau yang rasa paprika ijo dan yang rasa lada hitam maupun putih . . . SIAP! gua terima dengan lapang dada dan senyuman yang mempesona. hahaha . . . semoga pengalaman ini bermanfaat. gak usah dikoment juga gak masalah. yang penting udah dibaca, itu udah lebih dari cukup buat gua. oke, man . . . BHINNEKA NARA EKA BHAKTI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar