Jumat, 23 Desember 2011

Gn. Salak (GAK ADA SALAKNYA)


Salah satu kelainan gue adalah, gue selalu berusaha untuk membuat sesuatu atau seseorang menjadi JELEK. Karena gue nggak suka KEKERENAN GUE DAN KECAKEPAN GUE tersaingi oleh orang lain, hahahaha . . . so, mumpung ada foto-foto pendakian ke Salak beberapa waktu yang lalu, kayaknya sayang banget kalau nggak gue isengin nih, foto. Kebetulan gue juga sumpek dan suntuk ngegarap LA yang mumetnya minta ampun dan bikin gue muntah-muntah, gue butuh pelampiasan atas kelainan gue dan kebosanan gue. hehehe . . . sehingga liburan ini bisa nampak kelihatan lebih produktif lah [kelihatannya aja], sementara kalau gue upload BAB I LA gue, kan nggak mungkin . . . [BAB I gue masih nggak jelas, man]


 








Hehehe, ucapan terima kasih dan maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Dian, Satria Devi K, Hazzendo, Arif D, Wahyu, Bayu dan Iam karena udah jadi korban gue, hehehe .  .  . tapi pada aslinya kalian semua keren-keren, kok. Hahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar