Selasa, 27 Desember 2011

yang terobsesi pengen ke THAILAND


Udah pernah ke Thailand . . . ????hhehehe. Gue juga belum, bro. kapan yaaaaa . . .??? bisa mendarat di Thailand. Bayangan gue mendarat di Thailand . . . gue disambut langsung sama rakyat Thailand bersama pasukan gajah. Wkwkwkwkw . . . habis itu gue pulang langsung BABAK BELUR. Wkwkwk . . . tapi Thailand bukan tempat tujuan gue, man.
So, nggak ke Thailand bukan masalah. Kalau rezeki kan, nggak akan lari kemana. Daripada stress, mending ke KSP aja nyobain Thailand Tea. Nih, teh juga baru beberapa waktu yang lalu gue lihat. Pas gue sama seorang temen gue, yaahhh . . . lagi-lagi teman yang sama yakni nggak lain dan nggak bukan, puteri keraton tapi daftar jadi prajanya di Kaltim, Mbak Qomah yang emang punya basecamp tersendiri di KSP (Kantin samping perpustakaan), nih orang satu emang sering ngajak gue ke KSP. Nah, pas lagi nunggu pesanan, gue lihat ada minuman baru di tempat pembuatan jus-jus. Baru gue lihat maksudnya . . . hahahaha.
Tempatnya tersendiri dan beda dari yang lain. Nih, minuman ditampung dalam sebuah wadah yang khusus ada alat pengaduknya. Fottoooooo 

Penasaran . . . akhirnya dicoba. Beli dengan HARGA PERSAHABATAN sebesar . . . Rp. 2.500 perak. Hhhmm, dengan Rp. 2.500,- perak kita udah bisa nikmatin teh Thailand. So, kita sudah menghemat pembiayaan sebanyak 200% dengan memotong biaya keberangkatan kita ke Thailand, hahahahah . . . Rp. 2.500,- nggak bikin rugi lah, cooyyy. Soalnya pada seruputan yang pertama saat meminum Teh Thailand ini lo bakal ngerasa sensasi sedang MENDARAT DI BANDARA SUVARNABHUMI THAILAND DENGAN MENGGUNAKAN PARALAYANG SOBEK . . . wkwkwkw.

Pada seruputan yang ke dua, lo bakal ngerasa sedang MANDI DI SUNGAI CHAO PHRAYA . . . hahahaha, mandi di sungai Chao Phraya bersama ratusan bahkan ribuan gajah Thailand, wkwkwkw . . . SPECTAKULER BANGET KAN, SENSASINYA . . .

Pada seruputan yang ke tiga, lebih amazing lagi, man . . . lo bakal merasakan bagaimana sensasi PARTY BARENG ANAK-ANAK THAILAND DI PATTAYA, hahahaha . . . lo puas-puasin party sampe berlinang keringat di sana.

Seruputan ke empat . . . lo bakal ngerasain sensasi belanja gila-gilaan sampe BOKEK di SIAM PARAGON . . . . bayangin, man . . . dengan Rp. 2.500,- lo udah bisa berfoya-foya di SIAM PARAGON.
hhhmmm, bulir-bulir es yang akan mengantarkan kita menuju Negeri GAJAH. hahaha . . .
Dan pada seruputan ke lima, lo udah kembali ke tempat semula dan posisi yang semula juga. Heheh.
Yang jelas nih, Teh Thailand memiliki banyak sekali khasiatnya. Khasiatnya sangat penting buat kita, yaitu berkhasiat untuk MENGHILANGKAN RASA HAUS. Apalagi buat lo yang punya banyak kegiatan di setiap harinya, maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Teh Thailand, karena setelah meminum Teh Thailand ini rasa haus lo akan segera hilang dan lo akan merasakan sensasi seperti berada di Thailand.
Hehehee . . . silahkan mencoba. Kalau di tempat lo nggak ada Teh Thailand . . . ya monggo ke kampus IPDN, tepatnya di KSP. Atau bisa langsung pesan ke gue juga nggak masalah. SALAM KOMPAK SELALU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar