Rabu, 28 Desember 2011

jalan-jalan ke BGG (BURUAN GULUNG GUE)


Nah, lagi-lagi ini cerita lama. Planning buat pesiar panjang waktu masih berstatus sebagai Nindya Praja. pesiar panjang dan bingung mau kemana, akhirnya terciptalan kesepakatan 4 ORANG PENTING DAN SANGAT KEREN, yang terdiri dari: Mbak Us (Polpra asal Nganjuk), Mbak Ciko (Musisi asal Palu, hehehe), Ka Martha (Pujangga asal Martapura, Kalsel), dan gue (Tukang sol sepatu dari Kalsel), sepakat akan segera meluncur ke BGG sebagai destinasi pesiar panjang kali ini.
BGG, bukan kepanjangan dari  BURUAN GULUNG GUE. tapi Bandung Giri Golf. Tempat Bapak-bapak plus Ibu-ibu atau mungkin juga sama anak-anak mereka bermain golf. Kalau mau ke BGG bisa lewat jalan resmi, yaitu lewat pintu samping kampus gue, pintunya dekat pos Pangdam di samping jalan tikus menuju Masjid Darul Maarif. Atau juga bisa lewat belakang kampus UNPAD. Yang dekat UNPAD Itulah yang ada gerbang BGGnya, namanya juga  jalur resminya, broooo.
Tapi, kami berempat yang merupakan kumpulan ORANG-ORANG KEREN DAN KECE, berinisiatif untuk mengambil jalur lain, yah tentu saja jalur nggak resmi. Yaitu jalur yang melewati pintu masuk ke Gereja yang letaknya ada di belakang kampus. Yap, jalur nggak resmi yang kami pakai ini akan membuat ongkos transport kita menjadi O RUPIAH. Wkwkwkw . . . karena jalur nggak resmi ini bebas ojek, angkot apalagi Damri. So enjoy . . .
 inilah jalur nggak resmi yang kami pilih, jalur bebas ojek, angkot dan damri. dan bebas panjak tentunya. wkwkwkwk  . . . . jalan tol banget coooyyy.

Perjalanan menuju BGG cukup mulus, durasi paling-paling sekitar 1 jam kurang untuk yang nggak pake acara narsis-narsisan di tengah jalan. Tapi kalau pake nyantai sekaligus narsis sepanjang jalan, yah dengan sangat menyesal gue katakan, durasi yang lo tempuh akan berkisar 5-7 jam bahkan nggak nyampe-nyampe sampe malam dan subuh besok baru lo nyampe. Wkwkwkw . . . jalannya cukup bagus dan asri, karena ada hutan-hutan dan kebun-kebun milik warga di samping-samping jalan. Nggak bawa bekal juga nggak masalah karena akan lo temukan satu warung yang menjual gorengan dan sebangsanya dalam perjalanan menuju BGG ini. Jadi, gue jamin perut lo aman.
Sesampainya di BGG . . . yah, seperti biasa . . . mengabadikan lapangan golf yang pas banget buat gulung-gulung saking mulusnya, tuh rumput . . . makanya namanya gue sebut BGG, BURUAN GULUNG GUE. karena rumput dan halamannya cocok buat gulung-gulung. Whwhahahahaha . . .
BGG dengan background Gn, Manglayang . . .

 nih, tempat sangat direkomendasikan untuk adegan GULUNG-GULUNG . . . rumputnya mendukung, man. BGG (BURUAN GULUNG GUE) waattttaaaa . . .

view danau buatannya. nih, danau gue jamin bebas hiu dan piranha, man. lo bebas diving di sini. wkwkwkw . . .

rumputnya kayak tempat tidur di asrama, lebih natural malah . . . hahaha. bisa nges sampai ngiler pokoknya. 

laper muter-muter BGG, saatnya makaannn. ada saung di belakang BGG. saungna Sunda pisan euy, hahah

nah, saatnya pulang. kita pulang akan melalui jalur lain. yaitu jalur "agak basah" hahahah, inilah jalurnya . . .

EAAAA . . . anak muda yang berjiwa muda.

track pulang yang melewati sungai.

korban track basah, hahahahahaha . . .

nggak sia-sia dapet becek tadi, IJONYA BIKIN REFRESH . . . EUY. aya konser padi nyak??? hehehe . . .

bentar lagi nyampe kampus. sekali foto lagi, dah buat cover album baru. wkwkwkwkw . . . 

okai, sekian dulu dah postingan kali ini. sampai jumpa di perjalanan alay berikutnya. wkwkwkwk . . .
  thanks to: Mbak Uswatun, Mbak Ciko, Ka Martha, and special thanks to: Allah, Sang Maha Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar