Rabu, 28 Desember 2011

Waduk Darma (yang tersisa dari Kuningan, bersama sahabat)


Versi pertama gue ke waduk Dharma yang ada di Kuningan, tuh bareng anak-anak kelompok Desa LUK gue plus Pak Camat. Lo bisa baca ulang postingan gue yang terdahulu tentang waduh Darma. Waktu itu dikasih tumpangan gratis berupa mobilnya Pak Camat. Hehehe . . . REZEKI namanya pemirsa . . .
Nah, Mbak Qomah belum ke Waduk Darma dan minta ditemenin ke sini. Kebetulan gue udah pernah ke sana dan hapal betul rute menuju ke sana. Rutenya gampil pisan, euy. Cuma naik angkot jurusan Darma, nggak nyampe 2 jam . . . lo udah nyampe di Waduk yang ada mitosnya ini. Ongkosnya kalau nggak salah hanya 3 ribu perak (agak lupa, bro. udah lama banget soalnya) tapi kalau ongkosnya naek, itu berarti di luar tanggung jawab gue, ya. Ntuh tanggung jawab sopir angkotnya. Wkwkwkw . . . pokoknya murah meriah lah, kalau lo berangkatnya dari Kuningan. Beda lagi ceritanya kalau lo berangkat dari Amrik ke Waduk Darma. Hahahaha . . .
Okai, silahkan dicek temuan apa aja yang berhasil ditangkap oleh dua orang DARI TIM TAGANA PALING KEREN INI. bwaahahahaha . . . . 
lagi nonton orang-orang pada mancing. gue doain dah, moga dapat ikan paus. tapi habis tuh bagi-bagi gue yeeeeyyyyywww . . . ckakakakaka . . .

nemu vespa yang artistik banget, pengen kita bawa kabur. tapi lupa naroh kuncinya di mana. hahaha . . . so, kita foto aja dah, sebagai bukti kasus curanmor. wkwkwkwkw . . .

enjoy the sunset versi Mbak Qomah (puteri Keraton tapi menetap dan cinta mati sama PPU, KALTIM) jiaaaahahahaha . . .


coba tebak, dah. ini Korea atau Kuningan. kalau bener, langsung aja ambil hadiahnya di dasar Sungai Waduk Darma. wkakakaka . . .



waduk Darma yang eksotis menjelang sore.


hahahahaha . . . . GGGAAAAAALLLAAAAWWWW in action.


viewnya nggak kalah sama Bali. kalau mau hunting foto yang murah, Waduk Darma bisa jadi pilihan kalau poisisi lo lagi di Kuningan. dari pada lo KERE cuma buat hunting foto doang.

 hehehe . . . sekian dan . . . SALAM KOMPAK SELALU.

3 komentar:

  1. [URL="http://obatwasiralami.wordpress.com/2012/09/06/agen-xamthone-plus-ciamis/"]agen xamthone plus ciamis[/URL] MANGGIS SETIAP HARI
    “SAYA ADALAH PENGANJUR HIDUP SEHAT. SETELAH BERTAHUN-TAHUN MENGONSUMSI MAKANAN TAMBAHAN, SAYA MENEMUKAN SEBUAH SUPPLEMEN YANG SANGAT BERMANFAAT DAN MANJUR – XAMTHONE PLUS, JUICE MANGGIS,” ujar MARWAN, salah seorang pelanggan xamthone plus sejati.

    BalasHapus
  2. salam abdi asli ti darma

    BalasHapus
  3. Bikin Komentar harus nyambung dengan artikel yg ditulis adminnya. Jika tentang WADUKDARMA, usahakan pembaca komennya yg nyambung. Hati2, jangan bikin sampah pada lahan karya orang, mari kita perlihatkan kearifan prilaku seorang Blogger-Non Blogger di Dunia Maya. Kalo mau ngiklan jangan pada kolom komentar, cari situs iklan "GRATISAN" juga banyak. Awas Spammer sangat dibenci di Dunia Maya, hindarilah. Yg diminta admin adalah komennya, bukan tebaran iklan. Link pada nama komentator sudah lebih dari cukup, cukup mewakili pesan (iklan) komentator.

    BalasHapus